Posted by: zerofreedom | October 3, 2009

jasakom.com hacked by malaysian hacker ?

hmm …
sebenernya cukup gak percaya juga dengan apa yang saya tulis di judul “jasakom.com hacked by malaysian hacker ?“. suatu forum/komunitas hacker indonesia yang sangat terkenal yang mengulas dan membahasa security ternyata bisa dihack. Dan yang melakukan deface tersbut yaitu para malaysian hacker dari salah satu forum malaysia ya itu TBD.MY. berikut pesan yang ditinggalkan mereka di homepage jasakom


HACKED BY TBD.MY
Sepandai tupai melompat, akhirnya jatuh ke tanah juga.
I came here for a revenge for what you have done to our early tbd.
How does it feel now? you website has been hacked! Do you even have backup?
Do whatever you want, who cares, Good luck with your backup.
If its not because of Indonesian stupidity, we (malaysian) dont even how to hate Indonesia.
Why we hack you? because of Indonesian egos and stupidity.
We dont hate Indonesian, but YOU (Indonesian) make us hate you.
All database has been droped like you did to tbdsecurity.com database :)
JASAKOM, IF YOU THINK YOU ARE SECURE ? YOURE NOT!!
youre nothing just piece of crap. We wont attack you, If you stay away from .my sites
Greetz: XShimeX, suhz, Th3-Banjarian, TBD.MY, Dark Malaysia, HMSecurity, d3ck4

sebagai warga negara indonesia saya merasa panas dan emosi membara. ayo hacker-hacker indonesia jangan mau kalah dengan mereka. jangan sampai situs-situs indonesia diklaim mereka juga.
ayo bangkit-bangkit …..

hacker indonesia pasti lebih hebat dari pada mereka ….


Responses

  1. waah,, harus di bales nieh,,,zzz

  2. ayo gan hajarrr …😀

    ane bantu doa aja … :p

  3. Emang pada kampret ya tuh malingsia……slaluuuu aja bikin ulah..
    ANE BANTU GAAANN….sampe tetes darah Penghabisan…

  4. yupz, hajar aja gann …
    ane siap bantu doa😛

  5. Dasar rakyat indonesial yang sangat bangsat.suka mencari pasal dengan Malaysia.sudahlah miskin,suka mengacau di Malaysia! pergi jahanam Indonesial….

  6. hahaha… ngapain nyari pasal di malaysia? di UUD udah banyak tuh pasal2.. lucu bener ya Gan klo orang malaysia ngomong, wkwkwkwk…

  7. indon dah laa busuk, miskin, merempat negara org. dah tue emosi! nie msg utk indon2 semua, sila keluar dari malaysia, komferm korang kebulur..bongok punye indon..xsedar dek untung.padan muke kene hack tue.

  8. @pribumi: iya gan, ngapain jauh2 nyari pasal di malingsia …
    wkwkwk

    @malay-busuk:
    santai aja bro ….
    gak usah nyebutin kejelekan negara sendiri …
    apa gak malu ?
    wkwkwkw …

  9. kentotin aje yuuk mulutnya orang malaysia yang hanya bisa nyuri dari negara kita…. gak punya ide…. plagiat …. tukang jiplak……mulutnya ace ma malingsia-busuk seperti cipap……..wkwkwkwkwkwkwkwkwkw

  10. indonsial biasa aja ngomong busuk2 sama malaysia.
    Ngapain orang kamu datang ke malaysia tuk cari kerja?

    Dasar ngak kenang budi!!!

  11. Heleh.. bukan kami yg datang cari kerja di negara kalian yah.. Kalian yg mengemis2 minta bantuan tenaga kerja dr kami..

    Lagian lo pikir negara lo bisa maju kayak gitu krn apa?

    KARENA DIAJARI SAMA GURU2 DARI INDONESIA YG DIKIRIM KE SONO BUAT BANTUIN KALIAN…

    GA TW TERIMA KASIH.. MAKE MINTA PERHITUNGAN BALAS JASA.. BUKA ULANG GIH BUKU SEJARAHNYA!!!

  12. Peace ….

  13. Stupid indonesian hackers! If you dare enough,u can do with ur stupid ddos attack to me now! only stupid hacker do ddos attack like indonesian did..haha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: